Online

Kami memiliki 26 Tamu online

Pengunjung

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini165
mod_vvisit_counterMinggu ini967
mod_vvisit_counterBulan ini2647

IP anda: 35.175.120.59
 , 

Developed by SIM Setia Budi - Juli 2014 - Template by SiteGround
Jurnal Ilmiah
Web Link

Jurnal Ilmiah Universitas Setia Budi merupakan jurnal yang diterbitkan secara berkala, jurnal ilmiah ini dikelola oleh masing-masing fakultas.

Tampilkan # 
# Web Link Kunjungan
1   Link   Jurnal Farmasi Indonesia
Jurnal Farmasi Indonesia merupakan jurnal terbitan berkala yang dikelola oleh Fakultas Farmasi Universitas Setia Budi Surakarta.
870
2   Link   Jurnal Media Farma
Jurnal Media Farma merupakan jurnal terbitan berkala yang dikelola oleh Fakultas Farmasi Universitas Setia Budi Surakarta.
593
3   Link   Jurnal Kimia dan Teknologi
Jurnal Kimia dan Teknologi merupakan jurnal milik Fakultas Teknik Universitas Setia Budi yang terbit setiap enam bulan sekali yaitu Bulan Februari dan Bulan Agustus. Naskah yang kami terbitkan mencakup bidang ilmu antara lain Teknik Kimia, Teknik Industri, Analis Kimia dan Teknologi Pangan. Jurnal Kimia dan Teknologi versi elektronik dengan ISSN: 2302-0636 dan versi cetak dengan ISSN: 0216-163 X.
724
4   Link   Jurnal Biomedika
Jurnal BIOMEDIKA merupakan media publikasi ilmiah yang mewadahi kreativitas ilmiah para dosen maupun peneliti yang dituangkan dalam bentuk tulisan ilmiah, baik untuk kalangan akademisi di lingkungan Universitas Setia Budi maupun kalangan pemerhati ilmu biologi medik maupun kesehatan.
681
5   Link   Jurnal Psikohumanika
Jurnal ilmiah PSIKOHUMANIKA merupakan media publikasi ilmiah bagi sivitas akademika Fakultas Psikologi Universitas Setia Budi Surakarta, serta ahli-ahli lain yang berminat dibidang psikologi.
594
6   Link   Jurnal Bisnis dan Kewirausahaan
Jurnal Ilmiah Bisnis dan Kewirausahaan merupakan media publikasi ilmiah yang diterbitkan dua kali setahun oleh Fakultas Ekonomi Universitas Setia Budi, yang bertujuan untuk memberikan sarana komunikasi ilmiah melalui penyampaian berbagai hasil penelitian, artikel ilmiah, tinjauan buku, serta pemikiran-pemikiran inovatif dalam bidang bisnis dan kewirausahaan.
739
7   Link   Jurnal Industri dan Informasi
Jurnal Ilmiah Teknik Industri dan Informasi merupakan jurnal yang dikelola oleh program studi S1 Teknik Industri, Fakultas Teknik, Universitas Setia Budi yang terbit setiap enam bulan sekali yaitu Bulan Mei dan Bulan November pada setiap tahunnya.
642